Coba klik ...!!

Minggu, 14 Maret 2010

Keistimewaan Membaca Salawat

Berapa kali anda membaca salawat ,seratus kali , seribu kali....atau bahkan jarang sekali.

Bacalah salawat dan dzikir saat anda sedang duduk diam menunggu sesuatu , seperti sedang menunggu pesawat di bandara atau sedang antri di bank , Insya Allah banyak membawa man'faat bagi kita.

Keistimewaan salawat adalah sebagai berikut :

1. Rosulullah SAW bersabda :"Barang siapa membaca salawat seratus kali untukku di hari jumát, maka besok pada hari kiamat, dia datang dengan wajah bersinar, sekiranya sinar dibagikan kepada semuaa makhluk niscaya mencukupi".(Dari Abu Hurairah)

2. Rosullulah SAW bersabda :"Bahwa barang siapa membaca salawat seratus kali untuk saya di hari jumát, maka Allah mengampuni dosanya, meskipun dosa tersebut sebanyak buih di laut"(Dari Zaid bin Rafi'í)

3. Telah datang Malaikat Jibril kepada saya seraya berkata ; Hai Muhammad, tidak seorang pun membaca salawat ntukmu kecuali dibacakan salawat untuknya oleh tujuh puluh ribu malaikat; barang siapa dibacakan salawat oleh para malaikat maka dia termasuk penghuni surga.

4. Barang siapa yang menulis salawat untuk Rosulullah SAW didalam sebuah kitab, maka para malaikat selalu memintakan ampunan untuknya selama nama Rosulullah SAW tertulis di kitab itu.

5. Nabi Muhammad SAW bersabda :"celaka bagi seseorang ,apabila namaku disebutkan disisinya sedang dia tidak mau membaca salawat untukku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar